Thursday, March 8, 2012

when night comes

Dalam heningnya malam, dengan hawa dingin yang serasa menusuk tulang, aku duduk termenung dengan deraian air mata. Aku meratapi diriku sendiri, aku tak pernah tau apa yang sedang kurasakan. Mungkin ini yang disebut orang sebagai cinta terlarang.

Kata orang, cinta itu anugerah, kata orang cinta itu indah. Mungkinkah Tuhan menganugerahkan cinta kepada hambaNya dengan tujuan menyakiti? Tentu tidak jawabnya, karena Tuhan disebut sebagai Maha Cinta. Tapi mengapa aku merasa datangnya cinta itu membuatku tersakiti?

Tuhan,

Aku sadar bahwa aku salah

Rasa ini memang terlarang

Tapi mengapa engkau memberikan rasa terlarang itu pada hamba yang lemah ini?

Tuhan

Seringkali aku menganggap Engkau tak adil

rasanya sulit sekali untuk mensyukuri apa yang telah Engkau anugerahkan kepada hamba, berbagai keberkahan hidup yang telah Engkau berikan, berbagai prestasi yang telah engkau berikan izin untuk ku raih, rasanya itu belum cukup untuk bisa membuatku bersyukur padaMu.

Mengapa aku harus merasakan ini semua? Mengapa harus untuk ke sekian kalinya?

Aku yakin bahwa Engkau punya renca yang begitu indah dibalik semua ini, dan Engkau takkan pernah memberi cobaan diluar batas kemampuanku...

Cinta itu bahagia, tapi menyakitkan

Saat kita mencintai kita bahagia

Saat kita cemburu kita terluka

Cinta tak harus memiliki itu BOHONG

Semua orang ingin memiliki, bahkan merasa harus memiliki

Dengan melihat orang yang kita cintai bahagia dengan orang lain, kita ikut bahagia itu BOHONG

Kita hanya pura-pura bahagia disaat hati kita sakit, itu mengajarkan kita untuk menjadi munafik

Lebih bahagia dicintai daripada mencintai itu SALAH

Saat kita dicintai kita hanya merasa bangga

Namun saat mencintai kita dapat merasakan arti cinta yang sesungguhnya

--nn--

0 komentar:

Post a Comment