Tuesday, January 24, 2012

Catatan Sore

Saat melihat teman baikku merasakan kesedihan, ingin rasanya aku membantu sepenuh hatiku..
tapi aku juga manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa.. aku hanya bisa memberi sedikit kata-kata yang mudah-mudahan berguna untuk kalian.
aku ingin merasakan hidup seperti kalian teman-teman.
ingin rasanya aku sehat seperti dulu.. semoga sakit ini segera berakhir, amiin
untuk teman-teman baikku, janganlah kalian bersedih hati, karena Allah akan selalu menyertai kita jika kita selalu mengingatNya
jika kita kehilangan sesuatu, pasti Alloh akan menggantinya dengan yang lebih baik. namun tiadalah pengganti bila kita kehilangan Alloh..

Janganlah kamu bersikap lemah, dan janganlah (pula) kamu bersedih hati, padahal kamulah orang-orang yang paling tinggi (derajatnya), jika kamu orang-orang yang beriman. QS. Ali Imran 139

0 komentar:

Post a Comment